Seputarkuningan.com - Unit Laka Lantas Polres Kuningan masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi terkait meninggalnya seorang driver ojol yang diduga korban balap liar beberapa waktu lalu. Hingga saat ini sudah enam orang saksi yang dimintai keterangan. 

“Kasus ini masih dalam penanganan kami. Sudah ada enam orang saksi yang kami mintai keterangan. Para saksi tersebut yang berada di sekitar lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Dadang Supriyadi melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres Kuningan IPTU Mukhali kepada awak media, Rabu (11/5/2022).

Kanit mengatakan, pemotor yang terlibat kecelakaan masih belum dimintai keterangan dikarenakan kondisinya masih sakit sebab mengalami patah tulang pada bagian tangan dan kaki.

“Pelaku yang terlibat kecelakaan belum bisa kami mintai keterangan karena masih dirawat di alternatif Jagara. Kita sudah memeriksa sebanyak enam orang saksi, kami masih menunggu saksi berikutnya yang sudah diberi pemanggilan agar datang kesini,” ujar Kanit.

Kanit menambahkan, usia pelaku adalah 17 tahun namun sekolahnya masih di SMP. Kondisi terakhir pelaku mengalami patah tulang pada bagian tangan dan kaki.

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan video yang beredar di media sosial, lokasi kecelakaan diketahui berada tak jauh dari SMPN 1 Kuningan. Kecelakaan tabrakan melibatkan dua motor jenis Honda Vario dan Yamaha Vino . Seorang pengemudi ojol yang tewas itu terlibat kecelakaan di kawasan Jalan Siliwangi Kabupaten Kuningan pada Selasa (26/3/2022) sekira pukul 01.30 WIB dini hari. Kecelakaan diduga karena aksi balap liar yang dilakukan dua orang pemotor.

Bahkan dari video detik-detik kecelakaan memperlihatkan, dua sepeda motor melaju kencang dari arah selatan Jalan Siliwangi seperti tengah balapan. Namun satu sepeda motor nampak bertabrakan dengan sepeda motor lain, yang kebetulan dikendarai korban meninggal dunia dari arah berlawanan.

Dari video yang beredar pula, nampak kondisi sepeda motor yang terlibat tabrakan rusak parah. Korban tewas merupakan pengemudi ojek online bernama Tofik Firmansyah (28) warga Desa Cikananga, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan. (Elly Said)

Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours