Seputarkuningan.com - 
Sejumlah pengacara di Kuningan mendeklarasikan terbentuknya Pengacara Rider Kuningan atau PERAK. Hal ini diungkapkan oleh Ketua PERAK terpilih Dr. Diding Rahmat, SH. MH di Hotel Horison Kuningan, Jum'at (24/4/2022).

Menurut Diding, kehadiran  PERAK ini diharapkan dapat menumbuhkan persaudaraan sesama pengacara dan sebagai ajang kecintaan terhadap dunia Rider dan otomotif khususnya motor.

Selain itu diharapkan para pengacara yang tergabung dapat berkontribusi terhadap kualitas rider dari sisi hukum dalam mengadvokasi  masyarakat kecil yang berhadapan dengan hukum terutama dalam pelanggaran lalu lintas.

Untuk Sekretaris dijabat oleh Azis Maulana Yusuf, SH, bendahara oleh Adi Riyanto, SH dan Dadan Somantri, SH sebagai Pembina.

"Saya berharap kepengurrusan yang baru terbentuk dapat solid dan mampu menjaga organisasi sesuai dengan tujuannya. Kita harus jadi pelopor baerlalu lintas dan membantu advokasi masyarakat di bidang hukum lalu lintas," ujar Diding.

Nantinya, lanjut Diding, pihaknya akan bekerja sama dengan pihak kepolisian khususnya di bidang lalu lintas, advokasi sarana prasarana jalan.

"Misalkan ada jalan bolong itu kan mengganggu," kata Diding.

Di akhir, Diding berharap agar advokat -advokat lain mampu bergabung dengan PERAK dalam rangka silaturahmi terutama bagi advokat yang cinta rider. (Elly Said)

Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours