Seputarkuningan.com - 
Bupati Kuningan Acep Purnama, mengatakan pihaknya berupaya memberikan pelayanan, keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik yang di wilayah Kabupaten Kuningan. Persiapan-persiapan yang akan dilakukan nanti juga melibatkan Kodim 0615 Kuningan, Polres Kuningan, Pemkab Kuningan serta kelompok masyarakat selama arus mudik dan balik.

"Saya sudah mengikuti Rakor secara virtual yang dipimpin langsung Pak Kapolri. Pengamanan dan kenyamanan mudik 2022 dilakukan secara maksimal sehingga masyarakat bisa mudik dengan nyaman tetapi laju kasus Covid-19 bisa terkendali," kata Bupati usai menghadiri aksi HMI di Taman Kota Kuningan, Kamis (14/4/2022).

Bupati menambahkan nantinya akan dilakukan rapat lanjutan untuk membahas persiapan-persiapan arus mudik dan balik. Dan akan dibagi tugas-tugas yang harus dilakukan. Begitu juga untuk ketersediaan bahan pokok jelang lebaran, bersama Indag akan terus melakukan pengawasan. 

"Jangan lupa, saya ingatkan kepada pemudik untuk divaksin terlebuh dahulu sebelum berangkat mudik. Karena vaksinasi ini penting untuk menekan penyebaran Covid-19,"pungkas Bupati.      (Elly Said)




Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours