Seputarkuningan.com - 
Sebanyak 278 orang Pejabat Administrasi  Pemerintah Kabupaten Kuningan tahun 2022 dilantik dan diambil sumpah/janji langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama,  bertempat di salah satu Hotel Prima Resort Kuningan, Senin (4/4/2022).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dian Rahmat Yanuar dan Wakil Bupati Kuningan H.M Ridho Sugandha beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan menyampaikan bahwa alih tugas yang terjadi di pemerintahan merupakan hal yang biasa dilakukan. Selain untuk mengisi kekosongan jabatan administrator dan jabatan pengawasan juga untuk menghindari stagnasi  dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintah dalam hal pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik.

Bupati berpesan, kepada pejabat yang baru dilantik agar selalu menjaga perilaku dan perbuatan dengan baik serta harus menjadi pemimpin yang kreatif, inovatif, kaya akan gagasan dengan program dan kegiatan yang berdaya juga berhasil guna. 




Sementara itu, Sekretaris Daerah Kuningan Dian Rahmat Yanuar mengatakan, mutasi ini dilakukan untuk meningkatkan performance kinerja organisasi.

"Mudah-mudahan para pejabat baru ini akan dapat menununjukkan performancenya dan  mendukung target-target kinerja pemerintah daerah. Visi dapat dituntaskan di tahun 2023 ini," kata Sekda.

Sementara untuk kepala-kepala dinas yang akan paripurna tugasnya, Sekda mengaku sesuai kebijakan pimpinan, bahwa kepala dinas yang ada masih on the track dalam melaksanakan tugasnya.

"Yang kemarin enam itu juga kan masih baru, sehingga keputusan pimpinan hingga saat ini belum dilakukan evaluasi kinerja. Yang lama masih on the track sedangkan yang baru Alhamdulillah masih bisa menunjukkan kinerjanya. Jadi belum perlu dievaluasi," ujar Sekda. (Elly Said).


 


 

 

 

 








 


 


 


 


 


 


 


 


 


 



 

 

Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours