Seputarkuningan.com - 
Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Korwil Kabupaten Kuningan melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan takjil di Bundaran Cijoho Kuningan, Rabu (20/4/2022).

KPBN ini merupakan gabungan para pedagang bakso yang berada di wilayah Kabupaten Kuningan. Pembagian takjil dilakukan mulai pukul 16.30 Wib sampai selesai. Ketua KPBN Korwil Kuningan, Larto, mengatakan bahwa aksi sosial bagi-bagi takjil yang dilakukannya ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukannya. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan jiwa sosial bagi KPBN.

"Alhamdulillah, hari ini kami dapat berbagi kepada para pengendara yang melintas di Bundaran Cijoho. Meski takjil yang dibagikan tidak seberapa semoga menjadi berkah bagi yang menerima dan memberinya. Ada 500 paket takjil yang dibagikan hari ini," kata Larto yang juga sebagai pedagang bakso Mas Pink di Cigedang Kecamatan Luragung kepada seputarkuningan.com usai aksi bagi-bagi takjil.

Pantauan di lokasi, pengendara dan pejalan kaki yang melintas tampak antusias menerima bingkisan takjil yang dibagikan. Takjil ini merupakan hasil patungan dari anggota yang tergabung di KPBN. Tak hanya pejalan kaki, pengendara sepeda motor maupun ojol di sekitar Bundaran Cijoho jadi sasaran aksi bagi-bagi takjil ini.

"Alhamdulillah, saya bersyukur ada kegiatan bagi-bagi takjil ini. Bisa untuk berbuka di jalan. Semoga kegiatannya menjadi berkah," ujar Andi salah seorang pengemudi ojol. (Elly Said)
Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours