Seputarkuningan.com - 
Nani Sukaningsih (56), seorang guru di SMPN 1 Ciwaru Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan ditemukan tewas di rumahnya. Saat ditemukan, tubuh guru yang tinggal seorang diri itu  dalam kondisi telungkup dengan kaki terikat dan mulut mengeluarkan darah. 

Kepala Desa Ciwaru, Ineu Farahdiana, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Ineu, korban ditemukan sekitar pukul 16.30 Wib oleh warga yang biasa membantu di rumah korban.

"Iya benar, Ibu Nani ditemukan di rumahnya sudah dalam kondisi meninggal dunia. Kejadiannya sekitar pukul 16.30 Wib sore tadi," kata Ineu saat dikonfirmasi,  Minggu (10/4/2022)

Korban, kata Ineu, adalah guru di SMPN 1 Ciwaru dan korban tinggal seorang diri di rumahnya. Karena suaminya sudah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Untuk penyebabnya, lanjut Ineu, dirinya belum bisa memberikan keterangan.

"Polisi sudah menanganinya. Yang berhak memberikan penjelasan penyebab kematian korban pihak kepolisian," ujar Ineu.

Ineu memaparkan, pertama kali yang mengetahui korban adalah warga yang biasa membantu pekerjaan di rumah korban. Pada saat datang ke rumah korban dan menunggu cukup lama tidak ada respon dari korban, akhirnya warga tersebut berinisiatif untuk masuk lewat jendela.

"Dia terkejut ketika melihat korban sudah tergeletak dalam posisi telungkup," ujar Ineu.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan olah tkp di rumah korban dan belum memberikan keterangan resmi. (Elly Said)





Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours