Seputarkuningan.com - 
Seorang wanita ditemukan tewas di dalam rumahnya Dusun Kahuripan Rt 2 Rw 5 Desa Ciwaru Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan dalam kondisi telungkup, kaki terikat dan mulut mengeluarkan darah, pada Minggu (10/4/2022) sekitar pukul 16.30 Wib. Korban tersebut bernama Neni Sukaningsih (56) yang selama ini berprofesi sebagai guru di SMN 1 Ciwaru.

Korban pertama kalinya ditemukan oleh Ratna (46) tetangga korban yang sehari-hari membantu korban di rumahnya. Menurut Ratna, pagi hari sekitar jam 7 hingga jam 9 dirinya mengaku masih bertemu dengan korban. kemudian sekitar pukul 14.30 Wib, Ratna kembali ke rumah korban karena akan turun hujan dan melihat pakaian korban masih dijemur.

"Saya panggil-panggil dan ketuk rumahnya tapi tidak ada jawaban. Kemudian saya lihat lewat jendela di kamarnya kosong. Akhirnya saya pulang lagi," kata Ratna kepada seputarkuningan.com.

Pukul 16.30 Wib, Ratna kembali ke rumah korban untuk melihat korban tapi sama sekali tidak ada jawaban. Ratna pun mencoba melihat kembali lewat jendela dan melihat korban tergeletak. Dengan dibantu dua orang tetangga lainnya, maka Ratna masuk melalui jendela kamar korban dan melihat korban sudah tergeletak.

"Saya lihat s Uwa (korban) sudah tergeletak dan mengeluarkan darah mulutnya," ujar Ratna.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP M Hafid Firmansyah membenarkan adanya kejadian tersebut. Kepala Desa Ciwaru melaporkan kejadiab tersebut kepada Polsek Ciwaru dan pihak kepolisian pun langsung menuju rumah korban.

"Kami sudah melakukan olah TKP, tapi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Hasil visum sementara memang ditemukan beberapa luka lebam di tubuhnya. Makanya,  jenazah korban akan kita kirim untuk dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk lebih memastikan penyebab kematian korban," kata Kasat, Senin (11/4/2022).

Kasat menambahkan, hingga saat ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap 5 orang saksi dan masih mengumpulkan alat bukti dan saksi lainnya.

"Masih kami dalami penyebab kematiannya. Nunggu hasil otopsi juga untuk lebih memastikannya. Kami masih terus menyelidiki penyebab kematian korban," pungkas Kasat. (Elly Said)






Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours