Seputarkuningan.com - Bingung mencari tempat berbuka puasa bersama keluarga, kerabat ataupun relasi? Yuk, datang saja ke Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan. Dengan standar protokol kesehatan yang berlaku, berbagai macam hidangan disajikan setiap harinya. Mulai dari tradisional food, stall jajanan sampai hidangan Asia.

Di bulan penuh berkah tahun ini, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan tidak hanya menghadirkan promo Iftar/berbuka puasa, namun juga promo menginap di bulan Ramadan.

Sales & Marketing Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, Putri Nurfitriyani, mengatakan, untuk Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan memberikan penawaran khusus untuk promo all you can eat Iftar  hanya Rp. 80.000/pax (buy 10 get 1 free) dan promo menginap mulai dari Rp. 400.000/kamar/malam sudah dapat free 1 pax iftar/kamar/malam.

Hotel bintang 3 di Kabupaten Kuningan ini menyediakan berbagai macam menu yang bisa dinikmati secara buffet oleh pengunjung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mulai dari makanan pembuka sampai penutup.

"Untuk menu pembuka, terdapat aneka takjil, mulai dari gorengan, jajanan pasar, kolak  hingga salad. Setelah menyantap hidangan pembuka, saatnya mencicipi hidangan utama seperti olahan nasi, ayam, ikan juga sayuran. Lalu ditutup dengan dessert seperti aneka pudding, buah dan es campur Grand Cordela," ungkap Putri.




Sementara itu, General Manager Grand Cordela Hotel AS Putra,Atin Juni Sapto Wibowo, mengungkapkan sampai saat ini selalu menawarkan harga kamar dan food & beverages yang bersaing disertai pilihan food delivery. 

"Kenyamanan dan Kesehatan para tamu menjadi prioritas kami, didukung  protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang ketat , dimulai dari tersedianya hand sanitizer, serta prosedur pemeriksaan suhu tubuh bagi karyawan dan juga tamu yang memasuki area hotel," ujar Atin.

Untuk para tamu pun, lanjut Atin,  tidak perlu khawatir karena Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan sudah mendapatkan sertifikat C.H.S.E (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. Sertifikat sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan hotel memang sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan.


"Pemesanan, reservasi atau info lebih lanjut  bisa melalui whatsapp ke 0811-2142-272 atau 0811- 2352-272.," pungkas Atin. (Elly Said)

Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours