Seputarkuningan.com - 
Komunitas pecinta mobil kijang yang tergabung dalam Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Kabupaten Kuningan melaksanakan kegiatan sosial membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguana jalan yang melintas di seputaran Tugu Sajati Jalan Baru Ancaran Kuningan, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan yang dimulai pukul 17.00 Wib ini menyasar pengguna jalan terutama pengendara motor dan warga yang sedang ngabuburit d jalan baru. Sekitar 500 paket takjil yang dibagikan langsung habis dalam sekejap.

Ketua TKCI Kabupaten Kuningan Bambang Nurdiansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud peduli komunitas kepada masyarakats sekaligus berbagi rezeki dalam bentuk makanan dan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama masyarakat sekaligus memanfaatkan bulan Suci Ramadhan ini untuk berbagi rezeki dengan sesama.

"Setiap anggota TKCI menyisihkan sebagian rezekinya untuk bisa saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi dengan para pengguna jalan dan masyarakat yang sedang ngabuburit di Jalan Baru ini dengan membagikan takjil," ujar Bambang kepada awak media, Sabtu (23/4/2022).

Para pengguna jalan dan warga yang sedang ngabuburit pun tampak antusias dengan kegiatan yang diadakan para pecinta mobil kijang ini. Tampak sejumlah anggota TKCI membagikan takjil kepada setiap pengendara. Begitu juga dengan warga yang sedang ngabuburit tak luput dari pembagian takjil ini.

Menurut Benk sapaan akrabnya, kegiatan ini akan terus dilakukan dan tidak hanya hari ini saja.

"Kami pun mengadakan santuanan kepada yatim piatu dan Insya Allah kegiatan ini akan terus kami lakukan. Semoga kegiatan ini bermanfaat  bagi masyarakat dan bernilai ibadah juga bagi kami," ujar Benk.

Sementara itu, salah seorang warga yang sedang ngabuburit, Yana, bersama dua anaknya merasa senang mendapatkan takjil gratis yang dibagikan TKCI ini.

"Alhamdulillah saya dan anak saya juga kebagian. Terima kasih atas takjilnya ini," ujar Yana. (Elly Said)


Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours