Seputarkuningan.com - 
Polsek Ciwaru punya cara jitu untuk mengajak warga mengikuti vaksinasi dengan memberikan hadiah minyak goreng yang saat ini sedang mengalami kelangkaan. Satu persatu warga yang telah menjalani vaksinasi diberi minyak goreng oleh anggota.

Vaksinasi yang digelar di Desa Kaduagung Kecamatan Karangkancana, Selasa (8/3/2022) ini memang sengaja menyediakan minyak goreng untuk menarik minat warga terutama yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Ciwaru IPTU Nurjani melalui Kanit Binmas Polsek Ciwaru  Aipda A. Ramdan mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu upaya bagian dari percepatan vaksinasi baik vaksin 1, 2 ataupun Booster.

"Alhamdulillah, hari kami melaksanakan vaksinasi di Desa Kaduagung. Ada yang berbeda pada pelaksanaan vaksin kali ini, biasanya kami memberikan sembako tapi untuk sekarang warga yang telah divaksin bisa mendapatkan minyak goreng secara gratis," ujar Aipda Ramdan kepada seputarkuningan.com.

Hadiah minyak goreng ini pun mampu menarik minak warga untuk divaksin. Bagi masyarakat yang ingin divaksinasi dosis 1 dan 2 maupun dosis 3, mereka diberi hadiah minyak goreng. Cara ini dianggap jitu di tengah fenomena kelangkaan minyak goreng karena adanya hambatan pendistribusian dari pusat ke daerah. (Elly Said)


Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours