Seputarkuningan.com - 
Usai dilantik pada tanggal 12 Maret 2022, Komandan Resor Militer 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Dany Rakca,S.A.P  melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 0615 Kuningan, pada kesempatan itu juga Danrem mengunjungi Mapolres Kuningan, Jum'at (25/3/2022).

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K bersama Wakapolres Kuningan Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar menyambut kedatangan Komandan Resor Militer 063/Sunan Gunung Jati yang selanjutnya bersilaturahmi di ruang kerja Kapolres Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K mengatakan bahwa  Ia sangat bangga atas kunjungan Danrem 063/Sunan Gunung Jati ke Polres Kuningan,  dan ini merupakan satu kehormatan atas kesediaan waktu untuk berkunjung serta bersilaturahmi dengan Kapolres beserta staf dan jajarannya.



"Kami merasa bangga dengan kunjungan dari Bapak Danrem ini. Alhamdulillah, Beliau berkenan untuk bersilaturahmi bersama kami," kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan sebagai informasi bahwa Polres Kuningan  selalu menjalin Sinergitas TNI-POLRI dalam bentuk kegiatan apapun.

Dalam kunjungan tersebut, kata Kapolres, Danrem 063/Sunan Gunung Jati juga menyampaikan rasa bangga atas sinergitas yang terbangun oleh Kodim 0615 Kuningan bersama Polres dan Forkopimda Kabupaten Kuningan

“Ternyata sinergitas yang terjalin di Kuningan sangat membanggakan Beliau. Dan Beliau juga menyampaikan pesan agar menjaga serta memelihara sinergitas yang sudah terjalin dan berjalan dengan baik. Jika ada hal-hal yang perlu disampaikan untuk tidak sungkan menghubungi Beliau," ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap, sinergitas yang telah berjalan dan terbangun dengan baik ini agar tetap terjaga dengan baik. 

"TNI-POLRI akan bersama-sama membantu pemerintah dalam masa pemulihan ekonomi dan mendukung program-program nasional pemerintah," pungkas Kapolres. (Elly Said)



Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours