Seputarkuningan.com - 
Entah setan apa yang ada di kepala Anang (42) .Pria warga Dusun Puhun Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan dengan sadis menggorok leher istrinya dan membacok kepala anaknya.


Warga berupaya menyelamatkan nyawa ibu dan anak tersebut. Santi Sartiah (35) sang istri  dan Ayuni Inayatul Hikmah (13) anak pelaku berhasil diselamatkan. Begitu juga dengan anak bungsu pelaku dapat diselamatkan hingga tidak mengalami luka.

Menurut Rahmat (53), salah seorang keluarga pelaku menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 Wib, Senin (28/3/2022). Dirinya yang tinggal tidak jauh dari rumag pelaku, mendengar jeritan dari istri pelaku. Kemudian bersama warga lainnya mendatangi kediaman pelaku. Hanya saja, warga tidak ada yang berani mendekat karena pelaku membawa sebilah golok dan mencoba menyerang warga.

"Kejadiannya seperti apa saya juga tidak tahu, karena pas saya datang suami korban sedang menganiaya korban yang mencoba melindungi anaknya," papar Rahmat kepada seputarkuningan,com saat dikonfirmasi. 

Kemudian, kata Rahmat, datang perangkat desa yang mencoba melerai. Malah dikejar dan diserang. Nah, pelaku lalu terjatuh dan warga pun bisa mengamankan pelaku.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP M Hafid Firmansyah saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, kata Kasat, pelaku sedang dilakukan pemeriksaan.

"Hasil keterangan sementara, kejadian bermula dari pertengkaran suami istri tersebut. Kemudian, anak pelaku mendengar keributan dan jeritan ibunya. Kemudian anak pelaku dan adiknya  menghampiri orang tuanya yang sedang ribut dan tiba-tiba pelaku menyerang anaknya yang busngsu," papar Kasat.

Istri pelaku, lanjut Kasat, menghalangi anak bungsunya yang akan diserang dan langsung dibawa ke rumah tetangga. tiba-tiba  pelaku menyerang anak pertamanya dengan menggunakan golok sehingga anaknya mengalami luka di bagian kepala sepanjang 5 cm.

"Setelah itu, pelaku langsung menyerang istrinya dengan menebaskan sebilah golok ke leher bagian belakang sebelah kanan sehingga mengalami luka robek," ujar Kasat.

Sampai saat ini, pelaku masih dilakukan pemeriksaan dan pihak kepolisian sedang mendalami penyebab pelaku menganiaya anak dan istrinya.  (Elly Said)




Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours