Seputarkuningan.com - 
Seorang wanita bernama Sri Agustina (42) yang ditemukan tewas di kamar kos-kosannya pada Jum'at (18/3/2022) di Cijoho diduga merupakan korban pembunuhan telah dimakamkan. Jenazah Sri dimakamlam di TPU Karangasem Kelurahan Lame Payung Kecamatan Kuningan pada Rabu (23/3/2022) pagi. 

Pantauan di lokasi, pukul 10.00 Wib jenazah selesai disholatkan dan dibawa ke TPU setempat yang tidak jauh dari rumah duka. Setiba di pemakaman, jenazah langsung dimasukkan ke dalam liang diiringi isak tangis keluarga mengiringi kepergia Sri Agustina ke tempat peristirahatan terakhir.

Adik-adik korban tampak begitu terpukul dan terus menangisi sepanjang proses pemakaman. Mereka menangis sambil berdo'a.

Sosok korban di mata sang adik, Mulyana, merupakan sosok yang pendiam, tidak banyak tingkah dan penuh semangat.

"Dari dulu sosok kakak saya ini memang pendiam tapi orangnya ceria, penuh semangat dan tidak pernah terlihat sedih," kata Mulyana kepada awak media usai pemakaman sang kakak.

Mulyana berharap, pihak kepolisian agar dapat secepatnya mengungkap kasus yang menimpa kakaknya dan menangkap pelaku serta menghukumnya dengan seberat-seberatnya.

Mulyana dan keluarganya merasa kaget dengan kejadian yang menimpanya kakaknya. Sebelumnya tidak pernah ada tanda-tanda yang mencurigakan ataupun ucapan dari sang kakak yang dianggap aneh.

"Tentu kami kaget dengan kejadian ini. Karena sebelumnya tidak pernah ada firasat apa pun. Karena kebetulan saya tinggal terpisah dengan korban, saya komunikasi hanya melalui handpone. Semuanya biasa saja tidak ada kenapa-kenapa," imbuh Mulyana.

Korban merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Mulyana mengaku bertemu dengan sang kakak satu bulan sebelum kejadian. Karena sang kakak lebih sering berada di tempat kediaman orang tuanya.

Seperti diketahui sebelumnya, warga Cijoho geger dengan ditemukannya seorang wanita yang tewas di kamar kos-kosannya pada Jum'at (18/3/2022) lalu. Korban ditemukan dalam posisi telentang di atas kasur dengan memegang botol warna putih. Hasil pemeriksaan sementara pihak RSUD 45, korban meninggal akibat meminum obat insektisida. (Elly Said)






Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours