Seputarkuningan.com - 
Camat Luragung, Pulung Sugandi, tiga menampik oknum ASN yang ditangkap Sat Narkoba Polres Kuningan tersangkut kasus narkoba merupakan pegawainya yang bekerja di lingkungan Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan. AN (43) menjabat sebagai Kasi Trantib di Kecamatan Luragung.  Camat sangat menyayangkan kejadian yang menimpa pegawainya tersebut.

Sehari-hari, AN dikenal sebagai pegawai yang cukup rajin dalam bekerja. Bahkan, ketika ada tugas di luar kantor pun sering dilakukannya. Menurut Camat, kasus ini murni perilaku dari pegawainya tersebut, karena kejadian tersebut terjadi di luar jam kerja dan di luar lingkungan kantor.

Baca : https://www.seputarkuningan.com/2022/03/gegara-pakai-sabu-kasi-trantib.html

"Terkait penangkapan dan penahanan terhadap Kasi Trantib Kecamatan Luragung sungguh diluar dugaan dan sangat disayangkan. Atas insiden tersebut kami sudah melaporkan kepada Pak Bupati. Sudah memohon petunjuk dan arahan dari Beliau. Atas nama institusi, kami menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas perbuatan yang dilakukan oleh pegawai kami yang kurang terpuji. Semoga tidak terulang kembali dan kejadian ini hanya sekali dan yang terakhir," kata Camat saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp, Kamis (17/3/2022).

Secara terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Kuningan Dian Fenti Asmara melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian, Pembinaan dan Penilaain Aparatur, Hartanto,  mengaku terkait masalah-masalah ini surat laporan sudah ada dan SK pemberhentian sementara yang akan diperiksa.

Ketika ditanyakan kasus AN ini apakah akan sama dengan kasus pejabat lainnya yang hanya diturunkan pangkat dan golongan.

"Akan kita lihat bukti, tuntutan dan putusannya. Sementara kita non aktifkan sementara dulu,” pungkas Hartanto. (Elly Said)

Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours