Seputarkuningan.com - 
Jabatan Kepala Kepolisian Resor Kuningan resmi berpindah tangan dari AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya ke AKBP Dhany Aryanda. Pergantian pucuk pimpinan di Polres Kuningan ditandai dengan dilaksanakannya serah terima jabatan yang dilaksanakan di Polda Jawa Barat pada Selasa (8/2/2022).

Kemudian, pada Kamis (10/2/2022) dilakukan penyambutan Kapolres Kuningan yang baru dengan tradisi pedang pora dan pelepasan Kapolres yang lama di Halaman Mapolres Kuningan. Meskipun berjalan secara sederhana, upacara penyambutan kedatangan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama tidak mengurangi semangat dari seluruh peserta.

"Saya bangga pernah menjabat sebagai Kapolres Kuningan. Salah satu yang telah kita laksanakan selama ini adalah membantu pemerintah dalam pencapaian vaksinasi Covid-19. Pesan saya agar tetap dapat memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru, bantu, dukung dan laksanakan program-program kerja yang akan maupun sedang dilaksanakan," ujar AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya saat memberikan sambutannya di upacara Firewall. 

AKBP Doffie pun menyampaikan terimaksihnya kepada seluruh jajaran Polres Kuningan yang telah membantunya selama bertugas di Polres Kuningan, baik dalam tugas menjaga kamtibmas maupun tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.

"Saya mohon diri, dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kuningan serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah mendukung dan menjalin kerja sama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Kuningan," ujar AKBP Doffie.

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya secara pribadi maupun kedinasan jika ada salah dan khilaf selama bertugas.

"Saya mohon maaf jika ada salah dan khilaf, selanjutnya kami mohon do'a supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru. Mudah-mudahan di bawah pimpinan kapolres baru, Kuningan menjadi lebih baik lagi," ucap AKBP Doffie.



Sementara itu, Kapolres Kuningan yang baru AKBP Dhany Aryanda meminta dukungan dari seluruh jajaran Polres Kuningan selama bertugas di Polres Kuningan.

"Saya mohon do'a dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas ke depannya. Dan mari kita do'akan bersama agar  AKBP Doffie yang akan bertugas di tempat baru semoga selalu diberi kesehatan, kesuksesan dan dalam lindungan Allah SWT," ujar Kapolres.

Pejabat lama AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mendapat tugas baru sebagai Kapolres Lampung Tengah dan AKBP Dhaniy Aryanda sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gambir.

Hadir dalam tersebut Wakapolres Kuningan Kompol Rina Perwita Sari, Pejabat Utama Polres Kuningan, Para Kapolsek, Para Kasi, Kanit dan perwira. (Elly Said)



Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours