RATUSAN WARGA DATANGI GERAI VAKSIN DI POLSEK CIWARU


Seputarkuningan.com - 
Antusiasme warga di Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan untuk mengikuti vaksinasi terus meningkat. Polri pun terus berupaya meningkatkan capaian vaksin. Begitu juga dengan Polsek Ciwaru yang berada di wilayah hukum Polres Kuningan.

Tingginya antusiasme warga untuk divaksin itu seperti yang terlihat saat digelarnya vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di Polsek Ciwaru, Selasa (14/12/2021).  Gerai Vaksin Presisi itu digelar sejak pagi hingga siang hari dan melayani vaksinasi dosis kesatu dan dosis kedua dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac. Sasarannya ratusan warga dari Kecamatan Ciwaru maupun Kecamatan Karangkancana. 

‘’Hari ini jumlah warga yang divaksin mencapai sekitar 500 orang. Alhamdulillah sejak pagi hingga siang hari warga terus berdatangan untuk divaksin baik vaksin ke 1 maupun vaksin kedua," ujar Kapolsek Ciwaru IPTU Nurjani kepada seputarkuningan.com di sela-sela kegiatan vaksinasi.




Kapolsek  bersyukur, antusiasme warga di wilayah hukum Polsek Ciwaru  terhadap kegiatan vaksinasi cukup tinggi. Hal itu juga ditunjukkan oleh kalangan lansia. 

‘’Alhamdulilah respon warga sudah sangat baik. Hal ini terlihat dengan banyaknya peserta vaksinasi dari lansia maupun masyarakat umum,’’ tutur Kapolsek.

Kapolsek pun mengajak warga yang masih belum menjalani vaksinasi agar segera mengikutinya di puskesmas maupun gerai vaksin terdekat. Sedangkan bagi yang telah divaksin, diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Di sela-sela kegiatan vaksinasi tersebut, Polsek Ciwaru pun turut berbagi dengan adanya santunan anak yatim sebanyak 50 orang. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.