Seputarkuningan.com -
Seorang pelajar SMP IT Cihirup bernama bernama Marseleno Bin Rihana (15) tewas tenggelam di pusaran Sungai Cibatu Blok Patapan Desa Sukadana Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan, Senin (27/12/2021) sekira pukul 12.00 Wib.

Menurut keterangan Kapolsek Ciawigebang Kompol Herbudiman, korban merupakan warga Dusun Wage Desa Cihirup Kecamatan Ciawigebang. Korban tenggelam saat berenang bersama teman-temannya.
Awalnya, kata Kapolsek, korban bersama teman-temannya pamit kepada orang tuanya untuk pergi bermain futsal. Tetapi korban bersama teman-teamnnya malah pergi berenang di Sungai Cibatu Blok Patapan Desa Sukadana Kecamatan Ciawigebang.

"Pada saat kejadian, ketinggian air mencapai 2,5 meter. Menurut keterangan saksi korban berenang ke tengah pusaran air, tetapi setelah itu korban tenggelam dan hanya terlihat melambaikan tangan oleh teman-temannya," kata Kapolsek kepada seputarkuningan.com.

Teman-teman korban pun berteriak meminta tolong, kemudian ada beberapa warga yang menolong korban dan korban pun ditemukan.

" Sempat dilakukan pertolongan pertama oleh petugas dari Puskesmas Cihaur, tetapi nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan," ujar Kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim INAFIS Polres Kuningan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Pihak keluarga juga sudah menerima kejadian ini dan menolak untuk dilakukan autopsi. Maka jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka," pungkas Kapolsek. (Elly Said)


Share To:

Iin Suheli

Post A Comment:

0 comments so far,add yours