AKSI SOSIAL 'GENTAYANGAN' BERBAGI KEPADA WARGA


Seputarkuningan.com - 
Usai melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Syiarul Islam Kuningan, Organisasi Masyarakat Gerakan Tranparansi Rakyat Kuningan atau GENTAYANGAN melakukan kasi sosial membagikan paket makanan ringan kepada para jemaah.

Aksi ini dilakukan di dua tempat berbeda, setelah di halaman Masjid Syiarul Islam kegiatan dilanjutkan di depan Sekretariat GENTAYANGAN Jalan Dewi Sartika Kuningan. Aksi sosial ini menyasar para supir angkot, kusir delman, driver ojol serta para pedagang di sekitarnya.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi di agenda rutin GENTAYANGAN yaitu Jum'at berkah. Ada sekitar 300 paket makanan ringan dan minuman yang kami bagikan," kata Ketua GENTAYANGAN Febbie Hadidallas kepada awak media usai kegiatan, Jum'at (3/12/2021) di Sekretariat GENTAYANGAN.

Menurut Febbie, selain kegiatan berbagi yang dilakukan masih banyak kegiatan lainnya yang dilakukan oleh GENTAYANGAN di antaranya kegiatan olahraga, kegiatan sosial lainnya, kewirausahaan dan juga di bidang seni.

"Sebagai ormas juga kami lebih mengutamakan kepada kesejahteraan anggotanya. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat memberikan manfaat bagi semuanya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.