MILIKI SHABU, OKNUM SATPAM KEJAKSAAN KUNINGAN DIBEKUK POLISI

Photo ilustrasi

Seputarkuningan.com - 
Salah seorang satpam yang bekerja di Kejaksaan Negeri Kuningan diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Kuningan. Pasalnya, oknum satpam tersebut kedapatan memiliki narkoba yang diduga jenis shabu. Hal ini tentu mengejukan masyarakat Kuningan. Kabar tersebut langsung beredar luas di masyarakat. 

Saat ditemui di ruang kerjanya, Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan L Tedjo Sunarno membenarkan kabar tersebut. Tedjo menyebut, bahwa oknum yang diamankan pihak polisi tersebut merupakan tenaga kontrak yang sudah bekerja selama 2 tahun dan ditempatkan di bagian security.

"Soal kronologis penangkapan kami tidak mengetahuinya. Hanya saja, kami memang mendapat kabar bahwa yang bersangkutan terlibat masalah narkoba. Untuk perbuatan yang dilakukan oelh yang bersangkutan kami belum mengetahui lebih detail. Itu pihak polres yang mengetahuinya," papar Tedjo kepada seputarkuningan.com yang didampingi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kuningan, Aryansa, Senin (8/11/2021).

Tedjo menegaskan, pihaknya tidak akan mentolerir siapapun yang terlibat narkoba. Jika yang bersangkutan dinyatakan bersalah, maka silahkan hukum untuk memprosesnya. 

"Jika memang terbukti, yang bersangkutan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar Tedjo.

Penangkapan ini dibenarkan Kasat Narkoba Polres Kuningan AKP Otong Jubaedi. Dikatakan Kasat, penangkapannya berdasarkan informasi masyarakat dan kemudian berhasil memngamankan pelaku. Pelaku kedapatan memiliki 5 paket kecil shabu dengan berat 1,13 gram.

"Benar pelaku sudah kami amankan karena kedapatan memiliki shabu dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan," pungkas Kasat. (Elly Said)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.