GERAI VAKSIN POLRES KUNINGAN BERHASIL VAKSINASI PULUHAN RIBU WARGA


Seputarkuningan.com - 
Puluhan ribu warga Kuningan sudah menikmati layanan vaksinasi gratis Polres Kuningan. Layanan yang bertujuan mendekatkan akses vaksin ke masyarakat itu sendiri terus diperluas. Sejak gerai vaksin gratis dibuka oleh Polres Kuningan hingga hari ini, jumlah warga yang telah mendapatkan suntikan vaksin sebanyak 83.080.

"Alhamdulillah, animo masyarakat semakin tinggi. Sejak dibukanya gerai vaksin presisi hingga saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya divaksin menunjukkan animo yang luar biasa," kata Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya kepada seputarkuningan.com, di sela-sela kegiatannya meninjau vaksin massal di Aula WSP Mapolres Kuningan, Senin (13/9/2021).

Layanan gerai vaksin ini, lanjut Kapolres, dilakukan bersinergi dengan TNI bersama Forkopimda. Kapolres menyebut sudah 83.080 dosis vaksin yang sudah disuntikkan kepada masyarakat. Dari 83.080 tersebut, 76.986 sudah disuntikkan kepada masyarakat dengan rincian untuk dosis 1 50.922 dan dosis 2 sebanyak 26.064. Sisanya sebanyak  7.368 dosis masih dalam pelaksanaan. 

"Hari ini juga, kami mengadakan vaksinasi massal dengan target 1000 dosis. Ternyata antusias masyarakat cukup tinggi pelaksanaan vaksinasi hari ini mencapai 1.400 orang. Alhamdulillah, kami mendapatkan bantuan vaksin dari pusat sebanyak 3000," ujar Kapolres.

Kapolres sangat mengapresiasi kesadaran dan semangat masyarakat Kuningan dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi ini. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat sudah mengetahui akan pentingnya vaksinasi. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.