SERBUAN VAKSINASI KODIM 0615 KUNINGAN SASAR USIA REMAJA


Seputarkuningan.com - 
Kodim 0615 Kuningan menggelar serbuan vaksin covid-19 bagi anak usia 12-17 tahun yang dilaksanakan di SMKN 4 Kuningan Desa Cikeusik Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan, Kamis (26/8/2021). 

Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi David Nainggolan mengatakan, sasaran serbuan vaksin yang dilaksanakan tersebut ditargetkan mencapai 1000 orang dengan sasaran siswa-siswi sekolah yang berada di wilayah tersebut.

 "Hari ini kami menargetkan sebanyak 1000 anak usia 12-17 tahun. Hal ini berkaitan dengan pandemi yang sedang berlagsung dan agar siswa siswi ini bisa melaksankan pembelajaran tatap muka karena sudah melaksanakan vaksinasi," ujar Dandim kepada awak media. 

Sementara itu, Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Sugandha menyampaikan, pelaksanaan vaksin untuk usia 12-17 tahun ini sebagai salah satu upaya dari pemerintah agar anak-anak usia sekolah ini dapat melakukan pembelajaran tatap muka.

 "Kami saat ini sedang berupaya melakukan vaksin untuk anak-anak sekolah agar dapat melaksanakan kembali tatap muka. Nantinya, pelaksanaan vaksin ini akan dilaksanakan di sekolah-sekolah. Mudah-mudahan dengan upaya yang kami lakukan ini dapat terlaksana kembali pembelajaran tatap muka," ujar Wabup.

Wabup berharap, bersama dengan TNI dan Polri dapat mempercepat pelaksanaan vaksinasi hingga tercapainya herd immunity dan dapat kembali menjalankan aktivitas seperti biasa. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.