PURNA TUGAS, KAPOLSEK CILIMUS BERGANTI



Seputarkuningan.com - Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya meminpin langsung serah terima jabatan Kapolsek Cilimus dari pejabat lama Kompol Abdul Majid ke pejabat baru AKP Edi Baryana, Senin (9/8/2021) di Halaman Mapolres Kuningan.

Kompol Abdul Majid diserahterimakan karena memasuki masa purna tugas (pensiun), sedangkan AKP Edi Baryana sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Karangsambung, Polresta Cirebon.

Dalam amanatnya, Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si menyatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi.

“Mutasi adalah kebutuhan organisasi, terutama untuk mengisi posisi kosong setelah Kompol Abdul Majid memasuki purna tugas dan Kapolsek Cilimus Promosi Jabatan," ujar Kapolres.

Tugas dan wewenang Polri, lanjut Kapolres, yang diamanahkan Undang-undang harus dapat dilaksanakan secara Profesional, Proporsional dan objektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi.

 “Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat maupun kepada Allah SWT," imbuh Kapolres.

Kapolres pun menyampaikan ucapan terimakasihnya  kepada Kompol Abdul Majid atas dedikasi, pengabdian serta loyalitas yang tinggi selama menjabat Kapolsek Cilimus serta mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Cilimus yang baru.

“Segera menyesuaikan dengan jabatan dan lingkungan tugas di Polsek Cilimus, ciptakan terobosan- terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan, personel dan operasional, maksimalkan peran Kapolsek dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah Cilimus," pungkas Kapolres. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.