KUNINGAN DAPAT BANTUAN OXYGEN CONCENTRATOR DAN REGULATOR


Seputarkuningan.com - 
Bupati Kuningan H. Acep Purnama,SH.,MH. menerima kiriman bantuan 30 unit Oxygen Concentrator dan regulator Oxygen dari Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI yang terdiri dari 10 tabung untuk kapasitas 10L dan 20 tabung untuk kapasitas 5L, bantuan tersebut di terima Bupati dengan baik di Pendopo Kuningan, Kamis (04/08/2021)

Bupati mengaku bangga atas wujud komitmen dan kepedulian Pemerintah pusat melalui Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI kepada Masyarakat Kabupaten Kuningan di tengah Pandemi Covid-19. Untuk itu, dia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Luhut Binsar Pandjaitan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi karena telah mensupport dalam menangani Covid-19 salah satunya memberikan bantuan tabung oksigen.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kuningan, kami mengucapkan kepada pak menko terima kasih atas bantuan tabung oksigen, karena manfaatnya sangat luar biasa untuk membantu saudara saudara kita yang terpapar Covid-19, Insya Allah akan kami salurkan baik kepada rumah sakit - rumah sakit pemerintah maupun swasta atau kepada perorangan untuk kami pinjam pakaikan,”ujar Acep.

Dikatakan Bupati bahwa laju sebaran covid-19 di Kabupaten Kuningan sudah melandai dan sudah lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Atas berkat dari Allah SWT, kasus covid 19 Alhamdulilah melandai, sebaran nya bisa kita tekan, tingkat kesembuhan meningkat, BOR RS di bawah 50%, angka kematian pun menurun per hari nya, Jadi dari situ saja sudah menunjukkan ada langkah-langkah yang kongkrit yang dilakukan kami semua, bekerja sama dengan TNI-POLRI, Pemerintah Daerah, seluruh elemen masyarakat, para pelaku usaha, maka pada kesempatan yang berbahagia ini walaupun kuningan saat ini dalam zona orange tapi masuk dalam kategori level 4, insya Allah mudah-mudahan sampai tanggal 9 kami bisa mengejar perbaikan-perbaikan yang harus kita lakukan,"papar Acep. (Bid.Ikp Diskominfo/Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.