JOKOWI DATANG, BESOK JALAN SILIWANGI DITUTUP


Seputarkuningan.com - 
Pada Selasa (31/8/2021) besok, Presiden Jokowi diagendakan akan mengunjungi Kabupaten Kuningan. Adapun agenda yang akan dilakukan Presiden Jokowi adalah melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 secara door to door di Desa Sangkanhurip Kecamatan Cigandamekar, penjauan vaksinasi untuk santri di Ponpes Miftahul Fallah Desa Cilowa Kecamatan Kramatmulya, dilanjutkan dengan melakukan pengarahan kepada Forkopimda se Jawa Barat, melakukan peninjauan rumah relokasi bagi warga terdampak pembangunan Bendungan Kuningan sekaligus meninaju pelaksanaan vaksinasi dan meresmikan Bendungan Kuningan.

Dengan adanya kedatangan Presiden RI ini, maka sepanjang Jalan Siliwangi mulai dari Cijoho hingga Pertigaan depan Pendopo akan ditutup total selama kegiatan berlangsung. Sementara, sepanjang Jalan Pramuka akan dijadikan tempat parkir kendaraan-kendaraan tamu, sehingga pengendara dilarang melintas di Jalan Pramuka.

"Yang ditutup total itu hanya sepanjang Jalan Siliwangi saja. yaitu mulai dari Cijoho hingga perempatan depan Pendopo Kuningan," kata Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Tahir Muhiddin kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi, Senin (30/8/2021).

Selain itu, di setiap perempatan dan lampu merah akan ditempatkan petugas yang mengatur lalu lintas. Untuk menghindari kendaraan yang menuju Jalan Siliwangi padat, maka sebagian akan dialihkan dari lampu merah Ciporang menuju Jalan Cut Nyak Dien.

"Lalu lintas yang lainnya tetap seperti biasa. Hanya saja, pada saat Presiden melintas akan dihentikan sementara saja," ujar Kasat. (Elly Said)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.