ALUMNI AKPOL 93 BERBAGI, SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DI KUNINGAN


Seputarkuningan.com - 
Ikatan Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1993 Batalyon Pesat Gatra membagikan bantuan sosial berupa 200 paket sembako di wilayah hukum Polres Kuningan, Minggu (22/8/2021). Bantuan ini diserahkan kepada Pondok Pesantren Nurul Huda yang beralamat di Lingk Subur Kelurahan Windusengkahan Kecamatan Kuningan.

Didampingi Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat AKBP Muhammad Andri, S.Si, Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K,M.Si melepas secara simbolis pendistribusian bantuan tersebut.

Selain Kapolres Kuningan dan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, kegiatan tersebut dihadiri juga oleh  PJU Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, PJU Polres Kuningan, Perwakilan Anggota Batalyon dan Polres Kuningan serta Pengasuh Ponpes Nurul Huda K.H Aef Ahmad Mustofa.

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K, M.Si menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat di Kabupaten Kuningan.

"Alhamdulillah, Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra turut membantu memberikan bantuan kepada masyarakat melalui Ponpes Nurul Huda. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya," kata Kapolres. 

Sementara itu, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKBP Muhammad Andri, S.Si mengatakan, bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian dari Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kami berharap dengan diberikan sembako kepada masyarakat dapat meringankan beban hidup ditengah pandemi seperti ini. Selain itu, kami tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, sehingga penyebaran dari virus covid 19 yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia ini bisa segera dikendalikan dan juga teratasi dengan cepat," kata AKBP Muhammad Andri.

Bantuan sosial ini langsung diserahkan ke Pondok Pesantren Nurul Huda yang diserahkan secara langsung oleh Danki 2 Yon  Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar IPTU Roni Yudiansah,SH didampingi, Pasi Ops Yon C Pelopor IPTU Abang Mulyana dan Kapolsek Kuningan Kompol Agus Suroso dan diterima oleh Pengasuh Ponpes Yayasan Nurul Huda. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.