ADA MENU "PLUS PLUS" LHO DI KAFE DELICIO, YUUK ! KITA COBAIN


Seputarkuningan.com - 
Makan ala kafe identik memiliki harga yang relatif tinggi dibandingkan tempat makanan lain. Uniknya salah satu kafe yang terletak di Jalan Baru Ancaran menghadirkan makanan kafe dengan harga terjangkau. 

"Kami menghadirkan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Karena kafe ini hadir bagi kalangan milenial," ujar Dani Irawan pemuda asal Desa Sindang Suka Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan saat berbincang dengan seputarkuningan.com, Minggu (8/8/2021).

Kafe Delicio ini menawarkan konsep minimalis dan dibuat senyaman mungkin bagi para pengunjungnya. Dani mengatakan, kafe ini merupakan usaha pertama yang dirintisnya.

"Untuk turut meramaikan perkafean di Kuningan dan utamanya membuat tempat nongkrong bagi para kaum milenial," ujar Dani.

Minuman non cofee dengan bahan dasar susu dan makanan ringan lebih ditonjolkan di kafe ini.

Seputarkuningan.com dapat kesempatan untuk mencicipi makanan dan minuman andalannya yaitu roti bakar nutella keju dan minuman aneka rasa dengan bahan dasar susu yaitu ada green tea, red velvet dan taro.



Untuk minuman, dari kemasannya dibedakan menjadi 3 ukuran yaitu small, medium dan large dengan kisaran harga di bawah 15 ribu rupiah. Selain itu juga, Kafe Delicio menyediakan makanan berkarbo yaitu berbagai macam nasi goreng dan olahan mie.

Hingga akhir bulan Agustus ini, Kafe Delicio memberikan diskon 20 % untuk all item. Masih banyak menu lainnya yang ditawarkan di kafe ini. Ada juga menu plus plus yaitu aneka makanan ringan yang harganya sangat terjangkau.

Salah seorang pengunjung kafe, Dedin, mengatakan untuk kafe yang terbilang baru ini, kafe Delicio termasuk kafe yang nyaman untuk didatangi.

"Makanannya juga enak, tempatnya kalau sore lumayan nyaman walaupun di pinggir jalan raya," ujar Dedin. (Elly Said)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.