POLRI PEDULI, POLRES KUNINGAN BAGIKAN 1.000 PAKET SEMBAKO


Seputarkuningan.com -
Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya pimpin kegiatan bakti sosial Polres Kuningan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Kuningan di masa PPKM Darurat Jawa Bali, Minggu (11/7/2021).

Ada 1.000 paket sembako dan juga vitamin yang akan dibagikan di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Sindangagung, Kecamatan Kramatmulya dan Kecamatan Luragung. Kegiatan pemberian paket sembako dipimpin dan diserahkan langsung Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres Kuningan Kompol Jaka Mulyana, S.I.K., M.I.K, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasi Propam dan puluhan anggota Polres Kuningan.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat," ujar Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya kepada awak media.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang melaksanakan PPKM Darurat. Dimana aktifitas masyarakat dibatasi. 

Tak hanya membagikan sembako, Kapolres juga terus mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan  mengurangi mobilitas di luar rumah.

"Pandemi masih berjalan, maka kita tetap menerapkan protokol kesehatan. Jaga diri dan keluarga agar terhindar dari virus Covid-19," ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, himbauan kepada masyarakat terus gencar dilakukan melalui Bhabinkamtibmas setempat yang selalu memberikan edukasi. Karena Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang lebih memahami situasi dan kondisi masyarakat secara langsung. (Elly Said)







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.