MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN DI SUNGAI CIGINTUNG


Seputarkuningan.com - 
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Cigintung Desa Bojong Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan. Mayat tersebut dibawa ke RSUD Linggajati. 

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga yang sedang mencari bonsai pada Jum'at (16/7/2021) sekitar pukul 09.00 Wib.

"Pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari bonsai. Tiba-tiba saksi ini melihat sesosok mayat," ujar Danu kepada seputarkuningan.com.

Saksi pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilimus. Tidak lama kemudian Tim Inafis dari Polres Kuningan tiba di lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut bersama dokter dari Puskesmas Cilimus.

"Tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban. Hanya saja korban tidak memiliki identitas apa pun.Ciri-cirinya usia sekitar 40 tahun, tinggi badan 155 cm, berat badan sekitar 50 kg, kulit sawo matang, rambut hitam lurus pendek, mengenakan kaos pendek warna hitam, celana panjang warna coklat dan celana dalam warna hijau," jelas Danu. (Elly Said)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.