VASINASI COVID-19, POLRES KUNINGAN TARGETKAN 7.000 WARGA DIVAKSIN


Seputarkuningan.com - 
Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 dan mendukung program serbuan Vaksinasi Nasional satu juta dosis per hari, Polres Kuningan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis bagi warga Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya yang ditemui di sela-sela pelaksanaan vaksinasi mengatakan, program Vaksinasi Covid-19 yang digelar Sabtu (26/6/2021) ini dalam rangka Hari Bhayangkara dimana Polri mendukung program pemerintah serbuan vaksin 1 juta per hari.

Untuk Polres Kuningan, lanjut Kapolres, sebanyak 7.000 vaksin yang disebar dengan pelaksanaannya di 39 tempat berbeda.

"Kami menargetkan 7.000 masyarakat Kabupaten Kuningan yang dapat divaksin hari ini. Pelaksanaannya dilaksanakan di polsek-polsek bekerja sama dengan puskesmas di wilayahnya masing-masing," ujar Kapolres saat meninjau pelaksanaan vaksin di Pabrik Bulu Mata Desa Ciomas Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan, Sabtu (26/6/2021).

Kapolres berharap dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dapat membantu program nasional dan dapat terealisasi.

"Alhamdulillah, sejauh ini pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan antusiasme masyarakat pun cukup tinggi. Bahkan, di beberapa tempat ada yang kekurangan dosis vaksin karena banyaknya masyarakat yang datang. Puskesmas setempat pun membantu dengan memberikan vaksin yang tersedia di tempatnya," kata Kapolres. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.