SUPIR TRUK KABUR USAI TABRAK BENGKEL DAN LUKAI PENGHUNI


Seputarkuningan.com - 
Nasib malang bagi Andris (24) warga Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis seorang mekanik yang tewas usai bengkel yang dihuninya diseruduk truk. Noor Jannah Bazari. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (14/6/2021) sekitar pukul 02.45 di Jalan Raya Kedungarum Kuningan.

Akibat kecelakaan itu, Andris  mengalami luka cukup serius dan meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Wijaya Kusuma. Sementara korban lainnya, Haddid Ajaryat (20) warga Kelurahan Cijoho Kecamatan Kuningan mengalami lecet bagian tangan dan sakit bagian dada

Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Tahir Muhiddin melalui Kanit Laka IPTU Mukhali menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal ketika kendaraan truk dengan Nopol E-9344-C melaju dari arah Cirendang menuju Ciporang, saat akan melewati jalan yang menanjak tiba-tiba kendaraan tersebut tidak kuat menanjak kemudian mundur dan oleng serta hilang kendali dan menabrak bengkel yang ada di bahu sebelah kiri jalan.

"Hal ini berdasarkan saksi dari kernet mobil truk tersebut yang kami amankan. Dari kecelakaan tersebut, 2 orang penghuni bengkel menjadi korban, Satu meninggal dunia dan satu lagi masih dalam perawatan," kata Kanit kepada seputarkuningan.com.

Akan tetapi, kata Kanit, supir truk tidak ditemukan pada saat kejadian. Kanit pun akan menegaskan akan melakukan pencarian terhadap supir yang melarikan diri.

"Data supir sudah kami dapatkan dan akan segera kami tindak lanjuti mencari keberadaan supir tersebut. Dari data yang diperoleh supir tersebut merupakan warga Cirebon. Untuk kernet truk kami amankan dan dilakukan pemeriksaan lanjutan," kata Kanit. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.