DIBACOK ORANG TAK DIKENAL, POLISI BURU PELAKU


Seputarkuningan.com - 
Seorang pemuda di Kabupaten Kuningan, bernama Yoga Yuliana (23) warga Lingkungan Ciharendong Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan dibacok orang tak dikenal, Selasa (22/6/2021).  Akibatnya, korban   mengalami luka di bagian lutut kanan dan luka robek dibagian dada sebelah kiri. 

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja membenarkan kejadian tersebut. Kasat mengatakan, pembacokan berawal saat korban yang bekerja di Hotel Flora sedang berjalan kaki menuju hotel.

 “Ketika sampai di gerbang pintu masuk hotel, korban melihat  dan menghampiri 4 orang laki-laki yang tidak dikenal. Korban mengira keempat orang tersebut adalah tamu hotel, akan tetapi tiba-tiba 2 orang pelaku melakukan kekerasan terhadap korban dengan cara memukul korban menggunakan balok kayu ke arah lutut kanan korban sebanyak 1 kali," papar Kasat, saat dikonfirmasi seputarkuningan.com di ruang kerjanya, Kamis (24/6/2021).


Kemudian, lanjut Kasat,  pelaku lainnya mengeluarkan clurit dan  membacok korban ke arah bagian dada sebelah kiri sebanyak 1 kali. Akibatnya, korban mengalami memar pada lutut kanan dan luka robek di bagian dada sebelah kiri.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait dengan kejadian tersebut. Sementara kami periksa saksi dulu dan mengumpulkan bukti," ujar Kasat.

Dugaan tindak pidana yang dilakukan para pelaku adalah secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang sesuai pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.