KEJARI KUNINGAN KINI MILIKI KASI INTEL BARU


Seputarkuningan.com - 
Kepala Seksi Intelejen baru Kejari Kuningan akhirnya dilantik  paska ditinggalkan Mahardika Rahman yang kini menjabat sebagai Kabag Hukum Setda Kabupaten Kuningan. Aryansa, SH  kini menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Kuningan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Aula Kantor Kejari Kuningan, Kamis (27/5/2021). Dilantik langsung oleh Kepala Kejari Kuningan L Tedjo Sunarno. Turut hadir seluruh kasi dan jajaran staf Kejari Kuningan.

Pada kesempatan tersebut,  Kepala Kejari Kuningan L. Tedjo Sunarno  berpesan kepada Kasi Intel yang baru agar dapat bekerja dengan baik sesuai dengan sumpah jabatan yang telah diucapkannya.

Tedjo meminta tetap membangun koordinasi baik dengan para kasi lainnya dalam penanganan perkara maupun terkait hal lainnya.

 " Selamat datang di Kabupaten Kuningan.  Terkait penanganan perkara yang sudah berjalan berkoordinasilah dengan pejabat yang sudah ada," ujar Tedjo.

Tedjo menambahkan, mutasi dan rotasi di jajaran kejaksaan merupakan hal yang biasa terjadi untuk meningkatkan karir dan penyegaran di kalangan pegawai.

Sementara itu, Aryansa mengaku sebagai orang baru akan segera mengintenskan koordinasi dengan pimpinan, para kasi dan staf Kejari Kuningan lainnya, terutama terkait penanganan perkara.

Mantan Kasi Datun pada Kejari Kabupaten Cianjur ini juga berkomitmen bekerja cepat menyelesaikan perkara yang sudah ada demi menumbuhkan kepercayaan masyarakat Kuningan. 

"Kami juga mohon dukungan semua pihak untuk mendukung langkah-langkah kami dalam mencegah dan memberantas tindak pidana korupsi," pungkas Aryansa. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.