INDAHNYA BERBAGI, TKCI KUNINGAN BAGIKAN TAKJIL DAN NASI KOTAK


Seputarkuningan.com
- Komunitas pecinta mobil kijang yang tergabung dalam Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Kabupaten Kuningan   menggelar bakti sosial pembagian takjil dan nasi kotak di sekitaran Masjidf Syiarul Islam Kuningan, Ke4marin. Pembagia takjil dan nasi kotak ini menyasar masyarakat dan pengendara yang melintas.

Dengan membawa 250 bungkus takjil dan 100 nasi kotak, TKCI membagikannya. Ketua TKCI Kabupaten Kuningan Bambang Nurdiansyah mengatakan,  selain untuk memupuk rasa solidaritas, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota di TKCI .

“Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil hari ini berlangsung sukses. Kita besama-sama bergerak membagikan takjil, sebagai ajang silaturahmi untuk memperkokoh soliditas dan solidaritas antar anggota," kata Bambang kepada seputarkuningan.com, Kemarin..

Bambang juga mengatakan,  kedepan komunitas mobil ini akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan berbagi antar sesama, sebagai salah satu program yang akan terus digalakkan oleh komunitasnya.

“Harapan kami, agar kegiatan-kegiatan sosial seperti ini bisa terus bisa kami lakukan ditengah-tengah masyarakat. Apalagi di bulan Ramadhan seperti sekarang, memacu kita untuk terus berbagi, peduli terhadap sesama, dan terus melakukan hal-hal yang positif, karena itulah esensi dari Ramadhan yang sebenarnya,”pungkas Bambang. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.