TAK PUNYA UANG BUAT LEBARAN, FA NEKAT JUAL SHABU


Seputarkuningan.com - 
Jajaran Satres Narkoba Polres Kuningan menangkap FA (35) warga Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan. FA tertangkap karena diduga akan mengedarkan narkotika jenis shabu seberat 39,99 gram.

 FA mengaku bekerja sebagai marketing di perusahaan property yang berada di wilayah Kecamatan Cilimus. FA ditangkap pada Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 14.00 Wib di Desa Bandorasa Wetan Kecamatan Cilimus. FA mengaku, nekat menjual shabu tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup anak dan istrinya.

"Saya dapat barang ini dari W yang ada di lapas Bandung. Saya dapat keuntungan100 ribua rupiah dari setiap gramnya. Saya jual shabu ini karena butuh uang buat lebaran," ungkap Tersangka di Mapolres Kuningan, Rabu (28/4/2021). 

Setelah merasakan dinginnya sel tahanan polisi, FA mengaku menyesali perbuatannya dan teringat anak dan istrinya.

"Saya menyesal tidak berpikir panjang akibatnya akan seperti ini. Semua ini saya lakukan karena butuh uang," aku Tersangka.

(Baca : https://www.seputarkuningan.com/2021/04/tertangkap-pengedar-shabu-sebut.html )

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Kuningan AKP Otong Jubaedi menjelaskan, dari hasil penangkapan tersangka ini, polisi berhasil menyita 1 paket shabu seberat 39,99 gram dan 1 buah handphone. Akibatnya, kini tersangka harus meringkuk di sel tahanan Polres Kuningan dan dijerat UU No. 35 tentang narkotika. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.