MAU CURI MOTOR KEBURU TERTANGKAP, PELAKU DISERAHKAN KE POLISI


Seputarkuningan.com - 
Kendati berhasil merusak kunci kontak dengan menggunakan leter T, namun saat berusaha menyalakan mesin sepeda motor dan akan dibawa kabur oleh DK (28), justru bernasib apes. Sebab aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan di area parkir belakang Pasar Ciputat Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan, keburu ketahuan pemilik motor dan warga, Selasa (6/4/2021) sekira pukul 02.30 Wib.

Tak ayal, pelaku yang tercatat sebagai warga Desa Sidamulya Kecamatan Jalaksana Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan tertangkap dan melaporkannya ke Polsek Ciawigebang.

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja membenarkan adanya kejadian tersebut. Danu mengatakan, pelaku telah diamankan di tahanan Mapolres Kuningan.

“Kejadiannya pada dini hari sekitar pukul 02.30 Wib, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol B 6469 UGK milik korban Ricky Apriyandi (35) warga Desa Lebaksiuh Kecamatan Ciawigebang yang terparkir di belakang pasar Ciputat hendak dicuri. Dan pelaku ketahuan oleh korban serta warga," ujar Danu kepada seputarkuningan.com.

Turut diamankan, 1 unit sepeda motor mio milik korban, 1 unit sepeda motor mio milik pelaku dan 1 buah kunci leter T.

“Kini tersangka beserta barang bukti tersebut telah diamankan di Mapolres Kuningan guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Danu. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.