HATI-HATI ! ADA OKNUM CATUT NAMA KASAT RESKRIM POLRES KUNINGAN


Seputarkuningan.com - 
Nama Kasat Reskrim Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja dicatut orang yang tak dikenal. Orang tersebut diketahui mendatangi sejumlah warga dengan memperlihatkan poto Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja mengaku kesal dengan adanya informasi tersebut. Bahkan, Danu mengaku tidak mengenal orang tersebut.

"Saya tidak kenal dengan orang tersebut. Saya juga heran dari mana dapat poto saya dan mengaku-ngaku dekat dengan saya. Memang sih belum ada korban, saya hanya menghimbau kepada warga apabila ada yang membawa-bawa nama saya, maka harap konfirmasi terlebih dahulu kepada saya," kata Danu kepada seputarkuningan.com, Rabu (28/4/2021).

Saat ini, pihaknya sedang melacak keberadaan oknum yang mencatut nama dirinya tersebut.

Sekali lagi, Danu  menghimbau kepada seluruh masyarakat Kuningan agar jika ada orang atau oknum tertentu yang mengirim pesan dengan mencatut namanya atau mengaku sebagai dirinya agar segera melaporkan hal tersebut kepada dirinya agar segera ditindak lanjutkan oleh pihaknya.

“Himbauan saya jangan mudah percaya denga seseorang yang tidak di kenal mengatasnamakan saya harus konfirmasi ke saya dulu,” tegas Danu.  (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.