BELASAN MAHASISWA UNIKU BERSAING DI SELEKSI ICTI 2021


Seputarkuningan.com - Belasan mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) mengikuti seleksi Program Transfer Kredit International Tahun 2021 atau International Credit Transfer 2021 (ICTI 2021) yang diselenggarakan oleh Kantor Urusan Internasional Kerjasama dan Humas (KUIKH) bekerja sama dengan Kantor Pusat Bahasa Uniku, Senin (26/4/2021).

Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., yang secara resmi membuka kegiatan seleksi ini menyampaikan 10 (sepuluh) mahasiswa yang nantinya terpilih mengikuti program ini akan ditempatkan di universitas-universitas mitra luar negeri.

“Karena tahun ini kuota yang didapat semakin banyak yaitu 10 mahasiswa, mudah-mudahan bisa lebih terdistribusi ke negara-negara yang sudah bekerja sama, baik itu Filipina, Thailand, Malaysia, maupun India,”ujar Dikdik.

Dikdik mengungkapkan ICT 2021 akan dilakukan secara daring. Masih sama dengan tahun sebelumnya, program transfer kredit internasional tahun 2021 ini akan diselenggarakan secara daring karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. 

Diakhir sambutannya, Dikdik berpesan agar para mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Tentu kami berharap bahwa teman-teman mahasiswa bisa mengikuti proses ini dengan sebaik-baiknya. Siapapun yang terpilih nantinya adalah yang terbaik berdasarkan hasil seleksi. Ini merupakan kesempatan yang sangat baik dan mungkin tidak akan datang dua kali, jadi jangan sia-siakan kesempatan baik ini,” pungkas Dikdik. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.