TERJATUH KE DALAM SUMUR, NENEK 90 TAHUN DITEMUKAN MENINGGAL


Seputarkuningan.com -
Seorang nenek berusia 90 tahun warga Desa Pamijahan, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, ditemukan di dalam sumur rumahnya. Penemuan jasad korban diketahui sekira pukul 06.30 WIB, Selasa (2/3/2021).

Korban bernama Sayami pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Emi (43) yang tak lain merupakan cucu korban. Ketika itu, saksi hendak mengantarkan makanan kepada neneknya.

"Waktu itu saksi yang merupakan cucu korban datang ke rumah korban, saksi tidak melihat korban saat masuk ke dalam rumah. Kemudian mencari ke setiap ruangan rumah baik kamar hingga dapur," papar Kapolsek Ciawigebang Kompol Yayat Hidayat saat dikonfirmasi.

Tak kunjung ditemukan, saksi pergi ke arah kamar mandi dan melihat kondisi sumur tanpa ada penutupnya.
"Setelah melihat penutup sumur yang sudah tidak ada, saksi langsung melihat ke dalam sumur. Saksi sangat terkejut karena melihat korban sudah terapung diatas permukaan air, setelah itu langsung berteriak dan meminta bantuan warga setempat," kata Kapolsek.
Kapolsek menambahkan, korban diketahui hanya tinggal seorang diri rumah tersebut. Sedangkan cucunya bertempat tinggal di Desa Kalimanggis Kulon, Kecamatan Kalimanggis, Kabupaten Kuningan.
"Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Cihaur dan Inafis Polres Kuningan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Setelah itu mayat korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," ujar Kapolsek.
Korban terjatuh di sumur dengan diameter 200 sentimeter dan kedalaman 5 meter. Karena lubang sumur yang cukup lebar, sehingga memudahkan proses evakuasi terhadap mayat korban. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.