"MISTERI" TIDAK HADIRNYA WABUP KUNINGAN SAAT PELANTIKAN PEJABAT


Seputarkuningan.com - 
Wakil Bupati (Wabup) Kuningan, M. Ridho Sugandha tak  menghadiri acara mutasi pejabat yang digelar di Pendopo Pemkab Kuningan, Jum'at (12/3/2021). Kursi yang berada di barisan depan telah terisi oleh Bupati Kuningan Acep Purnama, Sekda Kabupaten Kuningan Dian Rahmat Yanuar dan Kasubagbin Kejari Kuningan Leni Herlina. Namun, tersisa satu kursi yang bertuliskan Wakil Bupati Kuningan tampak kosong.

Saat ditanya perihal ketidakhadiran Wabup, Bupati Kuningan Acep Purnama mengatakan bahwa Wabup Ridho sedang ada acara lain hingga tidak dapat hadir.

"Beliau tidak hadir dikarenakan ada agenda lain," ujar Acep kepada awak media.

Ketika ditanya, apakah Wabup tidak hadir dikarenakan adanya ketidakpuasan hasil mutasi atau hal lainnya. Acep menegaskan, jika memang ada ketidakpuasan maka dirinya siap membuka komunikasi dan disilahkan untuk menyampaikan ketidakpuasan tersebut.

"Urusan ketidakpuasan itu penilaian pribadi masing-masing. Yang pasti, hubungan saya dengan Pak Wabup baik-baik saja," tegas Acep.

Acep menambahkan, bahwa tidak ada kubu-kubuan dalam proses mutasi yang dilakukan. Tidak ada istilah "orang bupati", "orang wabup" ataupun "orang sekda".

"Semuanya sudah melalui mekanisme yang berlaku," kata Acep.

Sementara itu, Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganha saat di temui di Rumah Dinasnya mengatakan, dirinya tidak hadir dikarenakan ada kegiatan lain yang dilakukannya.

" Saya hanya merasa tidak difungsikan sebagai wabup. Saya juga gak tau apa-apa tentang mutasi ini. Hanya diminta paraf saja. Mending mengabdi ke masyarakat aja," ujar Ridho. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.