KETAKUTAN SAAT DIVAKSIN, REAKSI ANGGOTA POLISI INI BIKIN KETAWA


Seputarkuningan.com - 
Jarum suntik kerap dianggap menjadi benda paling menyeramkan bagi sebagian orang. Saking takutnya dengan jarum suntik, seseorang bahkan bisa memunculkan reaksi-reaksi yang tak terduga. Reaksi-reaksi dari orang yang takut ketika akan di suntik ini, kerap kali membuat gelak tawa orang-orang disekitarnya.

Seperti yang terjadi pada saat vaksinasi anggota Polres Kuningan, salah seorang anggota polisi tampak ketakutan saat akan disuntik vaksin. Anggota polisi tersebut tampak memegang erat tangan temannya dan mencoba menghindar ketika akan disuntik oleh vaksinator.

Tentu saja, aksi anggota polisi tersebut mengundang gelak tawa. Setelah ditenangkan oleh petugas kesehatan, akhirnya anggota polisi tersebut bisa divaksin dengan aman.

Adalah Briptu M. Ramdani, anggota polisi yang ketakutan saat akan divaksin. Saat ditanya, Ia mengaku trauma jika melihat jarum suntik.

"Sejak kecil memang takut melihat jarum suntik," akunya.

Tetapi, kata Ramdani, ketika disuntikkan malah tidak terasa apa-apa.

Seperti diketahui, di Kabupaten Kuningan hari Rabu (3/3/2021) ini dimulai pelaksanaan vaksinasi untuk anggota polisi. Sebanyak 781 anggota Polres Kuningan yang akan divaksin. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.