IMBAS MABES POLRI DISERANG, POLRES KUNINGAN PERKETAT PENGAMANAN


Seputarkuningan.com - 
Pasca terjadinya penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri pada Rabu (31/3/2021) sore tadi,  pengamanan di Mapolres Kuningan langsung diperketat.  Pengamanan ketat juga berlaku di tingkat Polsek.

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Wakapolres Kuningan Kompol Jaka Mulyana memerintahkan kepada anggotanya untuk memperketat penjagaan di Mapolres Kuningan.

"Kami sudah memerintahkan kepada Bag Ops dan seluruh kapolsek untuk meningkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan di mako masing-masing. Dan tetap siaga melakukan penjagaan giat-giat di masyarakat," kata Wakapolres kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi melalui sambungan selular, Rabu (31/3/2021).

Selain itu, dirinya meminta kepada anggota untuk tidak melakukan penjagaan seorang diri dan menggunakan body system di saat berjaga.

"Di Mapolres sendiri, tamu yang akan berkunjun akan dilakukan pemeriksaan dan penjagaan akan lebih diperketat. Di luar jam kerja pintu gerbang akan ditutup dan anggota yang piket akan berjaga di depan," ujar Wakapolres.

Wakapolres menambahkan, jelang perayaan Hari Wafat Isa Almasih, Polres Kuningan telah menyiagakan sekitar 400 petugas gabungan yang akan melakukan pengamanan di gereja-gereja yang ada di Kabupaten Kuningan.

"Besok kami akan mengadakan rapat lintas sektoral terkait pengamanan gereja," kata Wakapolres. (Elly Said)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.