BELUM TINGGALKAN RUMAH DINAS, INI KATA WABUP


Seputarkuningan.com - 
Hingga hari ini, Wakil Bupati Kuningan H.M. Ridho Suganda baru mengembalikan fasilitas negara berupa kendaraan dinas dan ajudan ke Setda Kuningan. Rencana meninggalkan rumah dinas belum terjadi.

"Awalnya juga kita tidak pakai mobil dinas kok. Ada tidak ada mobil dinas sama aja, yang penting fungsi dan tugas dari negara tetap kita laksanakan," kata Ridho kepada awak media usai meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di GOR Ewangga, Selasa (16/3/2021).

Ridho mengaku, dirinya mengembalikan mobil dinas karena melihat situasi saat ini  dan bukan untuk melakukan pencitraan di mata masyarakat ataupun pemberitaan agar merasa terdzholimi.

"Saya hanya ingin mengurangi beban pemerintah lah. Kalau pakai mobil dinas itu kan harus dibensinin. Rumah dinas harus dibayar listriknya dan lain-lainnya. Kasihan lah Pak Bupatinya sudah banyak beban. Mudah-mudahan bisa mengurangi beban dalam jangka waktu satu tahun ini," ujar Ridho.

Belum meninggalkan rumah dinas, Ridho mengaku jika pindah harus melakukan persiapan. 

“Ya kan saya harus beres-beres dulu, kan pindah juga harus rapih-rapihin apa yang harus dibawa, kita kan keluarga, kalau bujangan sih tinggal cabut aja. Di Rumdin istri udah beres-beres kok, kendaraan dinas juga udah diserahkan,” ungkap Ridho.

Ketika ditanya adanya konflik antara dirinya dan bupati, Ridho menjawab dirinya tidak merasa ada konflik dengan bupati atau dengan siapa pun. Begitu juga dengan adanya rumor keretakan antara dirinya dan bupati.

"Kalau dilihat retak tidaknya, Pak Bupati bilangnya tidak ada, ya berarti tidak ada keretakan," ujar Ridho. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.