SEORANG PETANI DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI


Seputarkuningan.com - 
Seorang petani ditemukan tewas gantung diri di belakang dapur rumah korban dekat kandang kambing, Pria 87 tahun warga Desa Cipancur Kecamatan Kalimanggis ini nekat mengakhiri hidupnya diduga karena mengalami depresi.

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Armaja mengatakan. korban ditemukan pertama kali oleh saksi yang merupakan anak korban yang bernama Jamil. Yakni Rabu (13/1/2021) sekitar pukul 06/00 Wib saat anak korban akan memberi rumput untuk kambingnya.

"Saat anak korban mau memberi pakan untuk ternaknya, anak korban melihat bapaknya sudah dalam kondisi gantung diri," kata Kasat kepada seputarkuningan.com.

Saat ditemukan, petani bernama Ruswa dalam kondisi sudah meninggal gantung diri menggunakan kabel antena di samping kandang kambing. Saksi pun melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisan dan keluarganya.

"Menurut hasil keterangan dari saksi mengatakan bahwa korban sudah 4 bulan tidur di luar samping dapur. Korban tidak mau tidur di dalam rumahnya. Semenjak istrinya meninggal 8 bulan yang lalu, menurut saksi korban mengalami depresi," ujar Kasat.

Hasil pemeriksaan Tim Medis dari Puskesmas Kalimanggis, tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban dan pihak keluarga pun sudah menerimanya. (Elly Said)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.