PINDAH KE POLDA METRO JAYA, AKBP LUKMAN PAMIT


Seputarkuningan.com - 
Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik mohon pamit karena mendapat promosi jabatan sebagai Wadir Samapta Shabara Polda Metro Jaya. AKBP Lukman yang hampir 10 bulan 17 hari memangku jabatan Kapolres Kuningan ini tak kuasa membendung rasa harunya ketika dirinya harus berpamitan.

Lukman, begitu sapaan akrabnya di hadapan Forkopimda Kabupaten Kuningan dan para jurnalis mengungkapkan kekagumannya terhadap Kuningan dan masyarakatnya.

"Kuningan is amazing. Itu memang benar, rasa kekeluargaannya yang luar biasa sangat saya rasakan," kata Lukman saat menggelar Cofee Morning bersama Forkopimda dan Jurnalis di Lapang Tembak Mapolres Kuningan, Rabu (6/1/2021).

Di Kuningan, lanjut Lukman, dirinya bisa lebih mengenal olahraga tenis dan trabas jalur menggunakan motor trail. Lukman mengaku dirinya seperti aladin yang memiliki lampu ajaib, ketika menggosoknya keluarlah 3 permintaan.

"Saya mohon pamit, saya minta maaf jika selama ini banyak kekurangan dan terima kasih sudah mencintai saya," ujar Lukman dengan haru.

Lukman pun tak lupa menitipkan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya Kapolres Kuningan yang baru sebagai penggantinya.

"Semoga kapolres yang baru nantinya bisa lebih baik lagi," ujar Lukman.

Lukman pun memohon do'a dan restunya agar bisa menjalankan tugas barunya di Polda Metro Jaya. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.