PERGI KE KEBUN TAK PULANG-PULANG, SAUN DITEMUKAN MENINGGAL


Seputarkuningan.com - 
Saun Lesmana Bin Aman (45) warga Desa Garawangi Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan ditemukan sudah meninggal dunia.. Korban sebelumnya diketahui pergi meninggalkan rumah berpamitan berangkat ke kebun untuk memupuk cabe di lahan milik Pemdes Garawangi pada Minggu (10/1/2021) sekitar pukul 08.00 Wib. Namun, hingga pukul 17.00 Wib korban tidak juga kembali ke rumahnya. Istri korban bersama pihak keluarga kemudian mencari korban. Di kebun cabe hanya ditemukan sisa pupuk dan juga ember. Hingga larut malam keluarga dan warga mencari korban akan tetapi tidak juga ditemukan. 

"Hari ini (Senin-Red), pihak keluarga melaporkan kehilangan korban ke pihak Polsek Garawangi. Lalu, bersama-sama mencari korban namun belum ditemukan juga," kata Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi, Senin (11/1/2021).

Sekitar pukul 10.30 Wib, kata Danu, pihak keluarga mengabarkan bahwa korban telah ditemukan di hutan Anjing Blok Parenca Desa/Kecamatan Garawngi dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Tim inafis pun melakukan pemeriksaan di tkp dan membawa korban untuk diperiksa di RSUD 45," tambah Danu. 

Hasil pemeriksaan pihak rumah sakit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal diduga karena terjatuh. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.