PEMUDA INI CIPTAKAN GOKU, OJEK ONLINE ASLI KUNINGAN


Seputarkuningan.com - 
Keinginan untuk membuka lapangan kerja bagi dirinya sendiri, membuat Gusnul Hidayah nekat menciptakan transportasi online. Gusnul menelorkan ojek online yang diberi nama GOKU. 

Dengan tagline Kuningan Online Service jaminan service tercepat 1 order 1 driver memantapkan GOKU menjadi pilihan usahanya. GOKU lebih banyak bergerak di bidang jasa yang di antaranya Go Food pesan antar makanan online, Go Mart belanja ke mini market ataupun pasar, Go Send antar jemput pesanan, Go Laundry antar jemput laundry dan setrika uap, Go Pasar pelayanan yang menyediakan jasa untuk berbelanja ke pasar tradisional, dan jasa layanan lainnya. 

Untuk jasa layanan lainnya, bisa dilakukan pembayaran sistim dana talang seperti pembayaran listrik, PDAM, transfer dan lainnya. Menurut Gusnul, dirinya nekat mendirikan GOKU ini karena dinilai cukup prospek untuk dikembangkan di Kuningan dan bisa menjangkau ke pelosok desa. 

"Setelah cukup modal, saya mendirikan GOKU pada tahun 2016 sekitar Bulan Nopember. Alhamdulillah walaupun tidak melalui aplikasi GOKU terus berkembang hingga saat ini dan sudah dipercaya oleh masyarakat Kuningan," ujar Gusnul saat berbincang bersama seputarkuningan.com, Senin (11/1/2021).

Awal berdiri, Gusnul mengaku melakukannya sendiri dibantu oleh istrinya yang menjadi operator. Hingga saat ini, GOKU telah memiliki 13 orang driver dan telah memiliki cabang di Jalaksana.

Di bawah naungan CV  Coellie Jaya Rintis, kata Gusnul, GOKU tidak hanya melayani di Kuningan saja. Banyak pelanggan yang menggunakan jasa GOKU untuk mengantarkan dokumen ke luar Kuningan.

"Kami melayani pengantaran dokumen, barang ataupun makanan hingga ke Cirebon," ujar Gusnul.

Untuk bisa mendapatkan pelayanan GOKU, tinggal menghubungi nomor contact service dan order di nomor 081222839906 dengan pelayanan 24 jam. Kantor GOKU sendiri berada di Jalan Pramuka Simpang 4 Kelurahan Purwawinangun Kecamatan/Kabupaten Kuningan. (Elly Said)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.