DIPANGGIL SEKDA SOAL VIDEO, KADISPORAPAR MINTA MA'AF


Seputarkuningan.com - 
Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan H. Dian Rahmat Yanuar telah  memanggil Kadisporapar Toto Toharudin terkait beredarnya video di tempat obyek wisata pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan tempat wisata ditutup. Kadisporapar Toto Toharudin dipanggil pada Jum'at sekitar pukul 08.00 Wib di ruangan Sekda Kabupaten Kuningan.

(Baca : https://www.seputarkuningan.com/2021/01/besok-sekda-panggil-kadisporapar.html )

"Iya, Kadisporapar, sekdis dan kabidnya sudah saya panggil. Intinya diminta klarifikasi terkait video tersebut. Dan Pak Kadis pun menjelaskan kronologisnya bahwa video tersebut hanya sebatas konten tidak ada maksud lainnya," ujar Sekda saat dikonfirmasi, Kemarin.

Sekda menambahkan, Kadisporapar mengakui bahwa apa yang dilakukannya memang salah dan tidak tepat waktunya. Sekda pun memberikan teguran langsung kepada Kadisporapar agar dapat mematuhi aturan PPKM yang berlaku. Apalagi dirinya sebagai seorang publik figur yang harus memberikan contoh yang baik.

"Pak Kadis pun berjanji akan menghargai dan mematuhi aturan PPKM yang berlaku. Dan juga menyatakan permintaan maafnya," ujar Sekda.

Sekda menegaskan, dirinya sudah menegur dan menegaskan untuk mematuhi aturan yang berlaku dan menunda kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa selama PPKM.

"Saya berharap  semua masyarakat Kuningan dapat mematuhi massa PPKM ini. Dan dapat menunda semua kegiatan hingga masa PPKM selesai," pungkas Sekda. (Elly Said)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.