BESOK, SEKDA PANGGIL KADISPORAPAR


Seputarkuningan.com - 
Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan H. Dian Rachmat Yanuar akan melakukan pemanggilan terhadap Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kuningan atas beredarnya video bermain Rafting di masa Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mana seluruh objek wisata ditutup.

Dalam video yang berdurasi 42 detik tercantum tanggal pembuatannya yaitu 16 Januari 2021 pukul 09.23 Wib. Banyak kalangan yang menyayangkan tersebarnya video tersebut. Pasalnya, video tersebut dibuat pada massa PPKM dan seluruh obyek wisata ditutup.

Dian mengaku hanya mendengar kabar tersebut dari media, alasan yang Dian terima adalah bahwa video tersebut hanya untuk membuat konten wisata saja.

"Saya belum mendapat keterangan langsung dari yang bersangkuta. Makanya, saya akan panggil Pak Kadisnya untuk dimintai keterangannya," kata Dian kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi, Rabu (20/1/2021).

Dengan pemanggilan tersebut, kata Dian, dirinya akan menggali informasi agar lebih paham duduk persoalannya dan bisa menentukan apa yang harus dilakukan.

"Saya akan minta informasi sejela-jelasnyasnya, supaya teman – teman pers dan masyarakat jelas, jangan sampai ada kesan tanda kutip bahwa surat edaran surat edaran kadis ya kadis,” ujar Dian.

Ditanya regulasi yang bisa menjerat, Dian mengaku belum bisa menjabarkan. Namun pihaknya akan melihat dahulu duduk persoalan sebenarnya.

“Saya belum tahu alasan kadis itu, apakah membuat konten film promo saja, atau karena lagi tutup untuk mengkoreksi objek wisata atau memperbaiki atau gimana saya tidak tahu,” ujar Dian.

Sementara itu, dari informasi yang berhasil dihimpun seputarkuningan.com, pemanggilan akan dilakukan pada Jum'at (22/1/2021) sekitar pukul 08.00 Wib di Ruang Kerja Sekda Kabupaten Kuningan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.