UNIKU TAKLUKKAN IMIGRASI CIREBON


Seputarkuningan.com - 
Paska dilaksanakannya Wisuda ke-25, Civitas Akademika Universitas Kuningan yang tergabung dalam Sekawan FC mencoba keberuntungan dengan menjajal Iron FC (Imigrasi Cirebon Football Club). 

"Kegiatan ini merupakan hiburan setelah kita disibukkan dengan pelaksanaan wisuda. Apalagi kita sudah rehat satu pekan setelah dua pekan sebelumnya kita mengalahkan Padora FC Majalengka," ungkap Asisten Pelatih Sekawan FC, Ahmad Maulana kepada seputarkuningan.com, Senin (21/12/2020).

Pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Hikmat Caracas tersebut berakhir 4-2 untuk kemenangan Sekawan FC

Pada babak pertama,  baru dimulai  para penyerang Sekawan FC, Welli, Delon dan Fahmi yang ditopang oleh 4 gelandang lainnya, yaitu Alman, Munir, Nunu dan Dadan.

Tim Sekawan FC terus memborbardir pertahanan lawan Iron FC. Tapi berkat ketangguhan bek tim lawan yaitu Arif, Silmi, Giovani dan Aqbal semua serangan mampu dipatahkan. Bahkan melalui serangan cepat Tim Iron FC mampu membobol gawang Sekawan FC melalui aksi yang dilakukan oleh Riza. 

Tak mau kalah oleh lawan, Tim Sekawan FC melalui serangan cepat Delon membangun serangan dan berhasil mengecoh 2 pemain Iron FC serta memberikan umpan terobosan kepada Weli  dengan gayanya yang mirip Benzema, Weli pun mencocor gawang yang dikawal  oleh Yoga skor berimbang 1-1.

Menit ke 30,  kembali Delon melakukan solo run dan mendapat terjangan keras dari bek Iron FC bola liar yang jatuh di kaki Weli kembali menjadi makanan empuk Dosen Fakultas Ekonomi tersebut sehingga gol pun kembali tercipta 2-1 untuk Sekawan FC,  dengan brace yang dibuat Weli menunjukkan  walaupun sudah kepala 3 dia tetap menjadi striker yang berbahaya. 

Babak kedua berjalan beberapa menit  Iron FC  mulai tampil menyerang ditopang oleh gelandang cerdas nan kreatif Adison,  Adi dan Hendra mampu membuat pertahanan Sekawan FC kerepotan dan akhirnya Adison pun mampu menyamakan kedudukan 2-2. 

Sekawan FC pun tak tinggal diam,  Delon kembali memberikan umpan manis kepada Alman sehingga  mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik bahkan di menit 70,  Alman kembali membobol gawan Iron FC melalui tendangan dari jarak jauh yang tak mampu ditepis oleh Yoga.

Menjelang akhir pertandingan terlihat sedikit insiden, Sahrul striker Sekawan FC yang menggantikan Fahmi harus kembali keluar lapangan karena mengeluarkan darah yang cukup banyak dari hidungnya setelah berbenturan dengan bek Iron FC.

Di akhir, pelatih Iron FC,  Hendra mengucapkan terima kasih kepada Sekawan FC yang sudah mau bersilaturahmi melalui sepakbola. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.