SEORANG BIDAN DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI


Seputarkuningan.com - 
Herlina (37), seorang bidan warga Desa Sukamukti Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan  ditemukan tewas gantung diri. 

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja mengatakan, korban ditemukan tewas menggantung di dapur rumah korban, Selasa (22/12/2020) sekitar pukul 14.30 Wib.

"Pada leher korban terlilit kain selendang batik yang terikat pada kayu balok yang melintang di atas. Balok tersebut berada di ruang cuci pakaian," kata Kasat kepada seputarkuningan.com saat dikonfirmasi, Selasa (22/12/2020).

Menurut Kasat, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang keluarga korban yang masuk ke dalam ruang makan rumah tersebut. Kemudian saksi melihat pintu yang menuju dapur terbuka sedikit dan melihat korban dalam posisi tergantung.

Saksi pun memberitahukan kejadian tersebut kepada saudaranya yang lain dan melaporkannya kepada perangkat desa serta pihak kepolisian.

"Dari hasil pemeriksaan Tim Medis dari Puskesmas Jalaksana, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dari keterangan saksi diperoleh informasi bahwa korban pernah mengeluh tentang ibu korban yang sakit jantung dan cuci darah menahun dirawat di rumah sakit serta keadaan anak korban yang dalam kondisi sakit juga. Pihak keluarga sudah menerima kematian korban," pungkas Kasat. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.